Senin, 12 Maret 2018

Gambar Kamar Tidur Romantis Ala Hotel

Bergabung dengan orang lain hanyalah salah satu langkah terpenting kehidupan bagi dua orang. Ini menandai dimulainya persatuan antara gaya, selera dan kepribadian yang berbeda. Dan salah satu tantangannya adalah gambar kamar tidur romantis ala hotel, yang, meski harus memiliki kehangatan dan romantisme, juga harus praktis, teratur dan memenuhi aspirasi kedua belah pihak.

Di lingkungan yang didominasi warna krem, coklat dan naga, dengan palet warna yang lembut, tirai ringan dan karpet klasik membuat ruangan lebih nyaman dan nyaman. Fernanda Borio dan Mariana Stockler. Mereka menggunakan pernis mengkilap pada lapisan untuk memberi sentuhan mewah pada gambar kamar tidur romantis ala hotel. Treadmill dipilih karena tidak perlu di bawah tempat tidur.

Ruangan dari pasangan yang ditandatangani oleh arsitek Beto Gebara dan Marila Fil�rtiga, dikembangkan sebagai konsep yang diaplikasikan pada arsitektur, keberlanjutan, kenyamanan dan inovasi gambar kamar tidur romantis ala hotel.

Mengacu pada rumah yang nyaman di pedalaman, gambar kamar tidur romantis ala hotel ini memiliki elemen pedesaan yang menghasilkan kenyamanan. Tirai linen putih memungkinkan Anda mengendalikan pintu masuk cahaya alami, sementara panel kayu membuat tempat tidur lebih nyaman. Selain elemen-elemen ini, kursi nyaman Charles Eanes memberikan sentuhan modern, menunjukkan preferensi untuk kenyamanan. Proyek oleh Gustavo Pinto.

Ruangan ini bertindak sebagai surga ketenangan bagi pasangan dengan dua anak, dengan unsur dan warna yang mengacu pada ketenangan. Arsitek Ana Maria Mouwad memilih lingkungan yang jelas dengan hanya beberapa elemen berwarna, agar tidak membebani hiasan dan mengurangi ruang yang sudah kecil. Dinding cermin mencerminkan cahaya dari jendela, memungkinkan cahaya alami pada piajo di siang hari.

Memilih untuk menjaga kesederhanaan mungkin menuntut penelitian lebih lanjut untuk gambar kamar tidur romantis ala hotel. Ini karena satu kamar double bisa menunjukkan lingkungan yang dilucuti, dengan beberapa elemen atau tanpa fancying. Atau malah mengikuti gaya yang lebih mendasar dengan minimal elemen yang diperlukan seperti tempat tidur, pelayan dan lemari.

Warna sangat penting untuk membuat perbedaan saat merencanakan gambar kamar tidur romantis ala hotel. Dalam proyek desainer interior Lana Rocha ini, campuran cokelat dan nuansa biru membantu menciptakan suasana yang praktis namun romantis namun nyaman. Dalam pilihan furnitur, dualitas antara klasik dan modern berlaku, seperti pada lampu gantung kristal, referensi mewah dan juga retro bergaya Victoria. Bahkan di kamar ganda, ruang-ruang itu dipelihara untuk kebutuhan masing-masing yaitu meja rias untuknya dan baginya kursi yang nyaman.

Sebuah patung modern di dinding kontras dengan lampu bambu di nightstands. Perpaduan unsur-unsur ini mematahkan sedikit gaya bersih gambar kamar tidur romantis ala hotel yang dirancang oleh Marcelo Sesso dan Debora Delanezi. Dengan pengecualian unsur-unsur pedesaan kecil, warna terang mendominasi, seperti pada headboard yang dilapisi kulit ekologis, menghasilkan ruang kontemporer dan canggih.

Sangat melekat pada alam dan seni, pasangan tersebut mencari suasana yang alami dan penuh warna yang menyerupai mimpi di kamar tidur mereka. Untuk mencapai hal ini, Ana Maria Mouwad menyalahgunakan lampu langsung pada dasar lampu dinding dengan warna lembut ungu muda dan mawar. Ilustrasi wallpaper selimut warna-warni mengikuti gaya yang lebih keren yang membentuk lingkungan gambar kamar tidur romantis ala hotel yang baik.

Sederhana dan modern, ruangan ini dipikirkan untuk pasangan praktis. Tanpa banyak elemen, ia didominasi oleh goresan dan fungsionalitas gambar kamar tidur romantis ala hotel, dengan meja pernis untuk workstation. Untuk mematahkan dominasi warna putih, bingkai diletakkan di belakang tempat tidur, tapi tidak digantung, bersandar di tangga di dinding. Proyek ini oleh Sophia Galvao.


gambar kamar tidur romantis ala hotel

Dengan banyak fitur hitam dan modern, gambar kamar tidur romantis ala hotel ini terlihat lebih maskulin. Tempat tidurnya dibungkus panel suede dan cermin, menawarkan kehangatan ke tempat itu. Dua luminair kayu putih mengapit perabotan dan sebuah kursi dan meja melengkapi desain Angela Borsoi .

Kamar tidur dengan desain kontemporer, tua dan baru bersama di lingkungan yang sama. Berawal dari ide tentang gambar kamar tidur romantis ala hotel, desainer interior Eunice Muller, dari Marel Moveis Planjados, mengidealkan ruang ini. Tempat tidur tersuspensi dengan interlaced, membentuk bingkai yang dimulai di lantai dan terus menyelesaikan kaki kanan, bahkan lebih canggih dengan beludru yang mengelilingi kasur.

Dekorasi ruangan yang dirancang oleh Calina Mussi canggih dan glamor, namun tanpa jatuh ke pedant. Kepala tempat tidur dan sofa berwarna kulit, nada fendi yang juga nampak di detail furnitur karamel. Vas dengan susunan anggrek dan bingkai foto penduduk mematahkan irama gambar kamar tidur romantis ala hotel, memberi kehidupan pada lingkungan.

Ruang intim, tapi itu juga bisa menjadi kebutuhan pasangan. Dengan konsep ini, arsitek Ana Bartira Brancante menyusun gambar kamar tidur romantis ala hotel, menggunakan solusi khusus untuk menciptakan lingkungan yang unik dan spesial.

Unsur-unsur yang hadir di gambar kamar tidur romantis ala hotel dirancang oleh Aparecida Covolan menyusun suasana dengan udara romantis yang sesuai dengan gaya Provencal. Biru yang dominan dikombinasikan dengan motif bunga seprai dan tirai linen. Penggunaan boiseries di dinding dengan cat di bagian atas juga berkontribusi pada gaya serta lampu gantung besi yang dilukis dengan detail bunga dan kristal.

Dengan kain yang diaplikasikan ke dinding, gambar kamar tidur romantis ala hotel ini mendapat sentuhan romantis yang dicampur dengan warna klasik. Lacquer mendominasi furnitur, sebagai elemen praktis dan mewah pada saat bersamaan. Pencahayaan ini dirancang oleh Fernanda Borio dan Mariana Stockler dengan noda di plester. Liontin di nightstands memberikan lampu bantu di malam hari.

Arsitek Priscila Rassi telah menandatangani acara tersebut. Atmosfernya ditandai dengan kenyamanan, kehangatan dan keanggunan, didesain untuk pasangan muda yang menghargai seni dan fashion. Latarnya mencerminkan pengaruh seni pada kehidupan pasangan, menampilkan potongan, benda dan buku dari berbagai asal dan terorganisir sebagai koleksi pribadi yang diletakkan di gambar kamar tidur romantis ala hotel.

Kecanggihan seorang eksekutif yang tahu empat penjuru dunia adalah wahyu yang oleh arsitek Viviane Loyola telah menjelaskan kepada Suite Eksekutif pertunjukan Casa Cor Parana. Konsep itu menjadi hidup dari keinginan wanita modern, yang mengacu pada detail yang halus dan mencolok untuk diaplikasikan pada gambar kamar tidur romantis ala hotel.