Jumat, 21 April 2017

Arsitektur Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36

Ketika bekerja pada pembenahan Anda dekorasi ruang tamu, Anda harus fokus pada pertandingan akhir. Selalu ingat bahwa dengan desain ruang tamu minimalis, kurang lebih. Yang dapat sulit jika Anda membesarkan sebuah keluarga di rumah Anda, tetapi jika Anda membuat keputusan desain Anda dengan itu sebagai pemikiran membimbing, Anda akan melakukan pekerjaan yang menakjubkan terhadap arsitektur rumah minimalis 2 lantai type 36.

Lihatlah semua yang Anda miliki di dalam ruangan dan bertanya pada diri sendiri apa yang Anda butuhkan untuk hidup nyaman, maka menyingkirkan sisanya. Jika Anda dapat hidup tanpa itu, tidak perlu arsitektur rumah minimalis 2 lantai type 36. Di sinilah tantangan terletak dalam menciptakan ruang tamu yang juga fungsional untuk keluarga. Sebuah tampilan minimalis masih dapat dicapai dengan bantuan rak dan lemari.

Demikian juga di kamar mandi putih, tetap lotion dan ramuan tersembunyi di lemari tapi mempertimbangkan arsitektur rumah minimalis 2 lantai type 36 dengan beberapa handuk berwarna atau mandi tirai bermotif. Kadang-kadang, semua orang permukaan telanjang dan licin, kamar rapi menangis keluar untuk satu tembakan dari warna atau tekstur. Dan sementara Eames kursi klasik dalam merah atau sofa vintage yang kulit lusuh mungkin tidak memenuhi syarat dalam buku aturan minimalis, aturan yang ada untuk dilanggar.

Ini akan bervariasi, tentu saja, tergantung selera Anda dan bagaimana arsitektur rumah minimalis 2 lantai type 36 yang Anda inginkan. Saya minimalis, tapi tidak ekstrim apapun. Tapi di sini ada beberapa karakteristik dari rumah minimalis. Sebuah ruang minimalis hanya akan berisi bagian penting beberapa furnitur. Sebuah ruang tamu, misalnya, hanya mungkin memiliki sofa, kursi atau kursi cinta yang lain, meja kopi, hiburan minimalis berdiri (tidak besar satu dengan sekelompok rak), televisi, dan beberapa lampu.

Rincian dan sentuhan-sentuhan kecil pada arsitektur rumah minimalis 2 lantai type 36 dan desain elemen di kamar yang penting ketika Anda bertujuan untuk ruang sederhana. Mungkin tepi emas berdaun dari bingkai. Unsur bordir di atas bantal. Sesuatu yang Anda tidak melihat pada pandangan pertama di sebuah ruangan, tetapi sesuatu yang menambah kekayaan tanpa menambah kekacauan. Dan berbagai tekstur terus menjadi elemen penting di ruang-ruang minimal untuk alasan ini.

Fokus pada satu ruangan, dan biarkan itu menjadi arsitektur rumah minimalis 2 lantai type 36 yang tenang. Gunakan untuk menginspirasi Anda untuk menyederhanakan kamar sebelah, dan berikutnya. Kemudian lakukan luar sama. Hal terbesar di setiap ruangan adalah furnitur, sehingga Anda harus selalu mulai menyederhanakan sebuah ruangan dengan melihat furnitur. Semakin sedikit perabotan, lebih baik (dalam alasan, tentu saja). Pikirkan yang furnitur dapat dihilangkan tanpa mengorbankan kenyamanan dan livability.

Jika Anda tidak yakin tentang apakah atau tidak Anda harus menempatkan sesuatu kembali di dalam arsitektur rumah minimalis 2 lantai type 36, berbuat salah di sisi kurang. Luangkan waktu untuk melihat apakah Anda membutuhkannya atau jika Anda melewatkannya berada di ruangan. Ini berlaku untuk segala sesuatu di dinding, buku di rak, dan bahkan mainan. Anda selalu dapat menambahkan lagi nanti, tapi akan minimal sekitar menyegarkan dan hidup dengan kesederhanaan sedikit lebih. Itu sesuatu yang kita semua bisa menggunakan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Foto dan Gambar Rumah Minimalis

Saya suka campuran. Saya suka memiliki kedua desain mewah untuk arsitektur rumah minimalis 2 lantai type 36 saya, pada saat yang sama menyimpan uang di mana pun saya dapat pada solusi anggaran bagus. Ini adalah tiga cara di mana saya menyimpan uang pada dekorasi dan desain. Anda tahu saya, sederhana indah. beberapa bunga, dan beberapa bahan-bahan alami seperti kaca atau kayu - indah untuk melihat dan indah untuk disentuh. tidak mengambil lebih banyak untuk membuat rumah Anda langsung naik level. atau apa yang kamu pikirkan?

Sebagai contoh, di lantai dapur atau ruang makan dan arsitektur rumah minimalis 2 lantai type 36 adalah beberapa elemen penting seperti meja makan, kursi, beberapa bangku counter, kursi tinggi, bangku langkah untuk anak-anak. Di counter hanya pemanggang roti, pembuat kopi dan microwave. Apakah jenis rumah minimalis tidak memiliki karakter dan menyenangkan dan kehidupan? Beberapa mungkin berpikir begitu, tapi aku mendapatkan kepuasan yang aneh, pemenuhan, pada melihat sekeliling dan melihat bebas rumah kekacauan. Ini menenangkan, dan membebaskan, dan hanya baik.

Rahasia untuk arsitektur rumah minimalis 2 lantai type 36 yang bersih dan minimal adalah tempat untuk menyembunyikan semua barang-barang. Jika Anda memiliki banyak hal yang perlu untuk menyimpan, menutup lemari mungkin cara untuk pergi. Maka Anda akan memiliki lebih banyak ruang terbuka dan kemampuan untuk menciptakan daerah ruang negatif yang merupakan kunci untuk tampilan yang Anda inginkan.

Anda akan menghindari ruang satu catatan jika Anda membawa tekstur untuk menambah minat dan dimensi desain rumah sederhana di kampung (desa) Anda seperti bantal satin, sofa kulit, lampu metal, bingkai foto kayu. Anda tidak perlu menjauhkan diri dari hal-hal yang Anda cintai untuk pergi untuk tampilan minimalis. Tapi bukannya hamburan aksesoris pada semua kosong counter, rak, lantai dan dinding, mengkonsolidasikan dekorasi bersama-sama dalam satu area.

Gunakan banyak warna putih dengan ujung dekorasi utama untuk desain rumah minimalis tampak depan 1 lantai. Efeknya adalah abadi, ruang-enhancing, dan bekerja di setiap kamar. Dengan izin tuan tanah, dinding, langit-langit, dan kayu dapat diberikan menjilat putih cat-tip sederhana bahkan untuk pemula. Di dapur, jika Anda cukup beruntung untuk mewarisi bank glossy, menangani bebas pintu dan halus, putih Corian atau marmer worktops, pastikan permukaan disimpan kekacauan bebas dengan menyimpan segalanya dari pandangan.

Ketika memutuskan apa yang harus tinggal atau pergi, fokus pada foto dan gambar desain rumah minimalis modern Anda terlebih dahulu. Anda harus berpikir tentang yang potongan-potongan furnitur Anda dapat menyingkirkan tanpa mengorbankan kenyamanan atau livability. Anda jelas harus telanjang penting seperti sofa Anda, meja makan dan tidur. Jadi, kecuali semua ini harus diganti, Anda dapat mempertimbangkan mereka perlengkapan permanen. Kemudian, berpikir tentang menghapus setiap potongan lain yang Anda tidak perlu. Ini akan memastikan Anda memiliki dasar yang jelas untuk menghias di sekitar.