Rabu, 21 Februari 2018

Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur

Ikon yang sesuai di sisi kiri aplikasi juga bisa digunakan untuk memasukkan pintu dan jendela ke dalam lantai pada denah rumah minimalis 3 kamar tidur. Ada beberapa jenis pintu dan jendela yang tersedia untuk pemasangan elemen yang sesuai. Pintu dan jendela bisa dengan cepat dan mudah diseret dan jatuh ke denah yang ada dengan menggunakan drag & drop.

Perapian, kamar tidur terpisah, kamar anak kecil atau besar, perapian, sauna, dapur terbuka atau tertutup? Apa yang harus? Perjelas apa yang kamu suka tentang denah rumah minimalis 3 kamar tidur sebelumnya, apa yang hilang? Juga, pertimbangkan berapa banyak ruang penyimpanan yang Anda butuhkan. Tuliskan semuanya. Idealnya, masing-masing pasangan untuk diri mereka sendiri dan berapa pun harganya.

Kamar anak-anak masih direncanakan terlalu kecil. Bagi anak kecil yang tidak memiliki tempat bermain di tempat lain di rumah ini, sepuluh kaki persegi tidak cukup, cukup dua belas, lima belas meter dalamnya. Dan kemudian Anda harus merencanakan denah rumah minimalis 3 kamar tidur yang baru, untuk membeli rumah tua, juga beberapa pemikiran tentang perabotan dan di mana mereka seharusnya berada di rumah masa depan. Kursi favorit misalnya. Apakah dia memiliki tempat di mana saya benar-benar ingin duduk? Atau tempat tidur dan mungkinkah berdiri, bagaimana saya suka tidur, misalnya dengan pandangan terbuka ke pintu dan jendela , kepala tempat tidur terlindungi di dinding ? Apakah workstation kecil masih masuk ke dalam ruangan?

Tangga. Ada tangga spiral, alas tumpuan, tangga spiral tunggal atau ganda atau tangga lurus yang terbuat dari beton atau kayu dengan lebar berjalan yang berbeda dari tangga (0,9 m, 1 m atau 1,10 m). Haruskah tangga terbuka atau tertutup pada denah rumah minimalis 3 kamar tidur Anda?

Bagaimana menentukan denah rumah minimalis 3 kamar tidur adalah dengan bertanya pada diri sendiri tentang apa yang paling disukai di kehidupan sehari-hari Anda? Jika keluarga memasak, makan, bermain, melakukan pekerjaan rumah, dan menonton TV dengan sangat meriah? Atau mendekati pukul delapan saat anak-anak tidur, meringankan pintu dapur dan menghabiskan malam di sudut sofa?

Jika semua area fungsional di rumah disusun dengan cara yang logis, rutinitas sehari-hari akan menjadi lebih halus dan kurang stres, tulis Bettina Ruhm dalam bukunya tentang denah rumah minimalis 3 kamar tidur. Jika, di sisi lain, sumber gangguan yang terus-menerus muncul karena perencanaan lalai - pikirkan daerah masuk yang sempit atau ruang remaja di samping ruang kerja serta konflik dalam keluarga tidak dapat dielakkan Kebiasaan penduduk dan memfasilitasi rutinitas sehari-hari mereka.

Pada awalnya adalah idenya. Saat Anda mulai membuat atau merencanakan denah rumah minimalis 3 kamar tidur, pikirkan baik-baik tentang apa yang Anda butuhkan. Kedengarannya logis, tapi tidak benar-benar dilakukan oleh banyak klien. Saya berbicara dengan pembangun kami dan pembangun lainnya untuk waktu yang lama dan terkejut dengan betapa sedikit pemikiran yang dimiliki banyak orang tentang rumah masa depan mereka. Untuk membantu sedikit, kami telah memberikan sedikit bantuan bagaimana mendekati denah lantai. Tentu saja, pendekatan ini bukan keharusan, tapi sebagai panduan kasar lebih baik daripada tidak perlu khawatir.

Pergi melalui rumah dan apartemen teman dan kenalan dan periksa apa yang Anda suka di sana dan yang tidak. Tanyakan pada mantan pembangun apa yang akan mereka lakukan terhadap denah rumah minimalis 3 kamar tidur secara berbeda sesudahnya. Orang tua muda paling baik bertanya kepada orang tua dengan anak yang lebih tua bagaimana kebutuhan perumahan bervariasi sesuai dengan usia keturunannya. Kamar mandi keluarga besar mengganggu anak-anak, tapi anak remaja itu nanti agak tidak lebih.


denah rumah minimalis 3 kamar tidur

Pada masa itu, restoran dapur sama standarnya dengan serangkaian kamar berukuran sama, yang sama cocoknya untuk bersantap, tidur atau bekerja seperti untuk anak - anak. Tentu saja, para arsitek dengan demikian memastikan variabilitas bahwa banyak denah rumah minimalis 3 kamar tidur pasca perang benar-benar kekurangan sampai tahun delapan puluhan. Dengan ruang tamu yang representatif, kamar tidur orang tua yang besar, dan kamar anak kecil, mereka tidak hanya memperlakukan anggota keluarga mereka dengan adil, mereka juga hanya mengizinkan satu jenis kegunaan.

Aturan penting, mengkritik arsitek Hamburg Lutz Siebertz, sering dilupakan yaitu untuk memberi ruang yang cukup bagi lemari. Terutama di loteng, membangun keluarga sering kali harus menyingkirkan tukang kayu dengan perabotan custom-made mahal, sesuatu yang tidak dilakukan arsitek selama proses perencanaan denah rumah minimalis 3 kamar tidur adalah ceruk untuk lemari built-in, misalnya paling tidak 60 sentimeter di balik pintu yang terbuka, mungkin ruang ganti. Yang lebih intensif lagi yang sudah memikirkan penyempurnaan nanti dan hidup dengan perencanaan konstruksi atau renovasi baru, yang lebih baik akan terasa setelahnya di sana.

Dimensi rumah dan ruang yang relevan, berapa panjang rumah 10 meter, seberapa luas ruang tamu 4,10 meter? Apakah perlu jendela teluk? Bagaimana atap berujung, atap pent, atap datar, atap bernada atau atap pelana disisipkan bekerja? Haruskah denah rumah minimalis 3 kamar tidur terdiri dari plester atau kayu, skema warna apa itu seperti: satu atau dua warna?

Sementara itu, pemilik bahkan bisa membuat denah rumah minimalis 3 kamar tidur dengan menggunakan aplikasi khusus atau program komputer. Ruangan itu dipindai oleh kamera. Program komputer secara otomatis membuat denah dua atau tiga dimensi ruangan dari gambar-gambar ini. Ini melayani di atas semua perencanaan interior. Banyak pemilik masih memilih cara klasik untuk membuat denah. Gambar denah lantai dilakukan dalam beberapa langkah idealnya dengan penggaris di atas kertas.

Saya hanya bisa mengatakan bahwa itu tidak mudah. Keinginan dan gagasannya lalu entah bagaimana menuangkan ke bentuk persegi panjang yang masuk akal. Tip di tepinya adalah semua denah rumah minimalis 3 kamar tidur yang hanya bisa kami rekomendasikan dengan hangat, bahkan dengan rancangan ini sekali pun dengan para tetangga dan juga di masyarakat untuk mewakili, untuk mendapatkan kelompok mitspracheberechtigte ini secara dini di atas kapal dan pendapat mereka untuk mengejar ketinggalan.

Dari pembuatan denah rumah minimalis 3 kamar tidur hingga representasi 3D termasuk taman dan rumah tetangga semuanya dimungkinkan. Saya belum sejauh itu, tapi saya akan mengatasinya secara rinci dalam waktu dekat dan pasti akan melapor beberapa kali lagi. Satu-satunya kekurangan bagi saya sebagai pengguna MAC yang baru dipanggang adalah perangkat lunak tidak ada untuk komputer nyata, namun hanya untuk mesin Windows. Tapi itu seharusnya tidak menghentikanku.