Minggu, 17 September 2017

Rumah Minimalis 3 Kamar Modern Elegan Mewah

Pondok 4 orang dibangun untuk keluarga yang berjarak hanya 2 kilometer dari rumah minimalis 3 kamar modern elegan mewah mereka. Seperti yang dikatakan oleh pemilik, pondok adalah tempat yang mudah untuk dikunjungi jika diperlukan atau hanya untuk mandi atau beristirahat.

"Dapatkan perkiraan nyata dan periksa dua kali dan tiga kali," kata H. Dale Contant, presiden Atlanta Design & Build. "Pastikan setiap detail tertutup." Anda ingin memastikan bahwa rumah minimalis 3 kamar modern elegan mewah tersebut jelas tentang apa dan tidak disertakan, berapa tunjangan untuk peralatan, lantai dan elemen lainnya - atau perlengkapan spesifik apa yang disertakan, turun ke nomor model - ditambah kontrak harus mencakup jadwal pembayaran kemajuan dan detail proses pembuatan perubahan.

"Kami mencoba membantu mereka membuat keputusan rumah minimalis 3 kamar modern elegan mewah yang terdidik dan terinformasi," kata Morgante. "Saya pikir tahu apa yang Anda inginkan cukup sulit bagi banyak orang."

Atau pergi untuk pelapis vinil! Ini telah berjalan jauh sejak awal. Dari tampilan plastik ke eksterior kelas atas yang dimiliki rumah minimalis 3 kamar modern elegan mewah sekarang. Merek desainer juga bisa menjadi besar jika anggaran Anda memungkinkan. Anda bisa menemukan beberapa pilihan hebat seperti kulit atau tekstur yang meniru kain.

Jika Anda memiliki kesempatan untuk memilih rumah minimalis 3 kamar modern elegan mewah, rumah mana yang akan Anda pilih? Rumah besar dengan halaman belakang yang besar atau rumah sempit kecil terjepit di antara tetangga kanan dan kiri Anda? Saya kira, kebanyakan dari kita akan memilih yang lebih besar. Tapi bagaimana jika Anda tidak punya pilihan selain tinggal di townhouse sempit? Anda masih bisa memiliki rumah modern yang luar biasa. Lihat bagaimana caranya.

Lapisan tahan noda yang mudah dibersihkan adalah yang Anda butuhkan. Mayoritas kita lebih memilih kulit karena anak-anak berkeliaran. Meski tidak ada yang melawannya kecuali hanya rumah minimalis 3 kamar modern elegan mewah dengan pilihan warna yang biasanya dibuat orang. Siapa bilang arang abu-abu, kelabu tua, hitam, brendi atau warna coklat tidak pesolek. Nah, mereka menambahkan sedikit jazz dan drama seperti tidak ada yang lain. Ingat saja, gading dan putih bisa mencukupi selera Anda, tapi warnanya sangat mudah kotor.

Sering kunjungi rumah minimalis 3 kamar modern elegan mewah. Pertanyaan sering muncul tentang bagaimana sesuatu harus dilakukan. Arsitek harus mengunjungi setidaknya mingguan, tapi Anda juga ingin sering berada di lokasi, untuk menjawab pertanyaan dan memastikan Anda menyukai cara berjalan. Jika Anda tinggal di dekatnya, rencanakan untuk berhenti beberapa kali setiap minggu - jika tidak setiap hari - untuk membantu membuat keputusan dan menilai kemajuannya. "Anda benar-benar harus mengubah aspek lain dari hidup Anda dan mengabdikan diri Anda untuk enam bulan ke depan sampai satu tahun," kata Dickinson. "Bukan hanya Anda yang sedang melakukan rumah. Itu sebuah desa. "

Setelah Anda mempersempit pilihan rumah minimalis 3 kamar modern elegan mewah Anda ke satu atau dua pembangun, mintalah referensi dan bicaralah dengan klien sebelumnya, kunjungi rumah yang dibangun jika Anda bisa. Kontrak harus sangat rinci - sampai ke model perlengkapan dan peralatan yang tepat. "Cara terbaik untuk melindungi diri Anda adalah memastikan bahwa Anda memiliki semua nomor yang sesuai dengan keinginan Anda," kata Contant.

Anda juga ingin mencari pembangun yang akan bekerja sama dengan Anda dan arsitek Anda untuk mewujudkan rumah minimalis 3 kamar modern elegan mewah. Untuk tahun depan, tim Anda akan menjadi bagian besar dalam hidup Anda. "Anda ingin benar-benar menyukai tim," kata Morgante. "Anda akan menghabiskan banyak waktu dengan mereka."


Gambar Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru

Begitu Anda dan arsitek menyepakati disainnya, arsitek akan menyusun rumah minimalis 3 kamar modern elegan mewah yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan tawaran dari setidaknya tiga pembangun. Mintalah setiap orang yang Anda kenal untuk mendapatkan rekomendasi, termasuk arsitek dan profesional real estat yang pernah Anda tangani.

Karena dimensi yang dikurangi, rumah minimalis 3 kamar modern elegan mewah seperti yang disajikan di sini bisa jadi mobile. Hal ini memungkinkan pemiliknya untuk membawa pulang kemanapun ia pergi dan membuat liburan sangat sederhana. Desain seperti itu bisa dilihat pada struktur ini. Ini adalah rumah mungil di atas roda. Ini memiliki interior yang sangat kecil namun memiliki elemen dasarnya. Ini memiliki area dapur, kamar tidur yang nyaman, kamar mandi dan bahkan ruang kerja.

Periksa referensi dan perizinan rumah minimalis 3 kamar modern elegan mewah. Anda harus melakukan ini dengan baik arsitek dan pembangun dan profesional lainnya yang bertanggung jawab untuk mempekerjakan Anda. Anda ingin berbicara dengan referensi secara rinci tentang bagaimana proses membangun rumah mereka pergi. Kunjungi hasil akhir jika Anda bisa.

Rumah kecil ini adalah rumah minimalis 3 kamar modern elegan mewah dan memiliki interior rumah minimalis 3 kamar modern elegan mewah yang sangat menyambut. Meskipun sangat kecil, ia memiliki dapur dengan ruang makan kecil, bangku jendela / sudut membaca dan area tidur yang nyaman yang dapat Anda akses melalui tangga. Ini adalah penggunaan ruang yang luar biasa dan bisa berfungsi sebagai rumah mobil yang indah untuk perjalanan dan liburan.

Berinvestasi dalam cat dinding untuk rumah minimalis 3 kamar modern elegan mewah. Ini berlaku untuk rumah dengan remaja dan orang dewasa dan bukan hanya rumah dengan anak-anak. Cat menjadi kotor seiring berjalannya waktu. Cat dinding yang tampak kotor sama memalukannya seperti seni dinding yang dilakukan oleh anak Anda yang berusia tiga tahun di dinding ruang tamu. Memilih cat scrubbable berkualitas baik memastikan Anda bisa membersihkannya kapan pun terlihat sedikit terlihat. Dan karena kualitasnya bagus, Anda tidak perlu mempertimbangkan untuk melukis ulang seluruh dinding dengan sangat sering.

Dalam kebanyakan rumah minimalis 3 kamar modern elegan mewah, tempat terbaik untuk memulai adalah dengan seorang arsitek, yang akan merancang rumah dan membuat cetak biru yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan tawaran dari pembangun. Beberapa perusahaan menyediakan layanan desain-build, yang memiliki kelebihan dan kekurangan. Karena arsitek dan pembangun adalah bagian dari perusahaan yang sama, mereka memiliki pengalaman bekerja sama. Tapi Anda tidak akan mendapat kesempatan mendapatkan tawaran dari pembangun lain.