Senin, 16 Oktober 2017

Model Pintu Kamar Tidur Minimalis Elegan

Mitra di stile bisa dipotong pada tabel, tapi stilenya lebih dari 80 panjang. Bagi saya, lebih mudah, lebih cepat, dan lebih aman memotong pasangan pencocokan dengan perkakas tangan. Prosesnya memiliki satu aturan dasar yang harus diingat. Anda selalu dapat menghapus lebih banyak, namun Anda tidak dapat mengembalikan model pintu kamar tidur minimalis elegan. Pahat adalah dasar, dari rak, Sears Craftsman. Ada pahat yang lebih bagus di luar sana, tapi pekerjaan ini berhasil.

Tentu saja, jika Anda tidak keberatan benar-benar keluar dari stiker, ini adalah jenis yang keren seperti seni abstrak. Jangan lupa untuk melihat kerajinan lainnya dalam seri Creative Play Kit kami, seperti Mini Pompom Monsters ini, sebelum model pintu kamar tidur minimalis elegan Anda pergi.

Skor garis di sekitar engsel dengan pisau utilitas, kemudian takar perimeter dan interior daerah engsel dengan palu dan pahat. Selanjutnya menggunakan pahat, secara bertahap meluncur dari takik. Setelah notching selesai, pasang engsel baru ke model pintu kamar tidur minimalis elegan baru. Kencangkan kit lockset pintu ke pintu menggunakan sekrup yang tersedia, lalu gunakan lubang gergaji, bor ke satu sisi, lalu yang lainnya.

Lihat? Sudah kukatakan itu tidak akan jauh lebih mudah daripada tanda model pintu kamar tidur minimalis elegan tidur DIY ini. Bersihkan stiker backing pieces dan selesai. Saya ingin memperingatkan Anda untuk memberi anak itu sejumlah stiker pada awal proyek. Jika tidak, dia akan terus mencuatnya sampai Anda memiliki patung dinding 3 dimensi yang unik di tangan Anda.

Pada malam hari saat Anda di tempat tidur dan siap tidur, Anda bisa menggeser tirai di depan atau di sisi pintu Anda untuk membantu menghalangi dan menyerap ombak suara. Setelah mengupgrade salah satu kamar tidur saya ingin mengganti kamar mandi di atas dan model pintu kamar tidur minimalis elegan. Pintu-pintu itu berukuran 3x4 dan kami ingin menggunakan satu pintu lampu dengan plastik yang tidak jelas.

Tanda model pintu kamar tidur minimalis elegan ini mudah dibuat dan dibersihkan. Ini adalah kerajinan anak-anak yang sempurna untuk menarik pada hari-hari ibu yang lesu itu. Kerajinan ini cukup mudah dilakukan balita karena hanya menempatkan stiker. Saya sarankan membiarkan anak-anak lebih tua memilih ucapan mereka terlebih dahulu dan kemudian membiarkan balita hanya memiliki surat acak yang tersisa.

Letakkan model pintu kamar tidur minimalis elegan Anda di atas meja kerja dan tandai lokasi dowel 2 dowel spasi sama di setiap sendi. pastikan untuk menggunakan panah referensi dan angka untuk menunjukkan bagian atas pintu. Untuk metode kecocokan ceroboh lubang bor 1/8 kebesaran, misalnya saya menggunakan 1/2 huruf jadi jadi saya membosankan lubang 5/8.Ini akan membuat ketidaktepatan dalam tanda lubang Anda.

Anak-anak yang lebih muda mungkin membutuhkan bantuan untuk mengeja atau berkreasi dengan huruf-hurufnya. Sebagai contoh: sebuah tanda yang mengatakan "Putri X-Ing" dan bukan Putri Penyeberangan akan menyelamatkan stiker S. Gunakan kapas yang dibasahi Goo Gone dengan lembut membukanya dari pintu. Hal ini mencegah kerusakan cat dan sisa residu lengket untuk model pintu kamar tidur minimalis elegan.


Desain Pintu Kamar Tidur Minimalis Terbaru

Sebelum melepaskan model pintu kamar tidur minimalis elegan lama, lepaskan kenop dan perangkat keras apapun dari kusen pintu bekas menggunakan obeng atau bor yang sesuai. Untuk melepaskan pintu yang lama, mulailah dengan membalik sekrup dari setiap engsel pada pelat pintu dengan obeng atau pengeboran dan menariknya dari kusen pintu. Selanjutnya, pas dengan pintu pelat interior baru di bukaan, gunakan shims untuk menahannya jika diperlukan.

Setelah meletakkan tumpukan dado di meja, saya memotong alur agar panel model pintu kamar tidur minimalis elegan mengapung. Alur adalah rambut yang lebih lebar dari 3/4 inci, dan 1/2 inci. Ini akan memegang panel, namun tetap memungkinkannya untuk memperluas dan mengkompilasi dengan lebar. Pastikan alur dipusatkan pada potongan-potongannya dengan membaliknya dan menjalankan umpan kedua melewati pisau dado.

Kapan pun Anda membelok dari pengikat dan menempelkan set bit (baik router atau pembentuk terpasang), Anda harus kembali ke bengkel tukang kayu berdasarkan teknik dunia lama. Profil pada rel dan sandaran model pintu kamar tidur minimalis elegan harus diintip, dan sisanya dilepas dimana stile dan relnya bertemu. Sebuah router trim dengan bit trim flush membuat kerja cepat dari proses.

Beberapa hari Anda merasa model pintu kamar tidur minimalis elegan seperti berenergi, kreatif, dan siap menghadapi dunia. Dengarkan kamu gemuruh tentu saja, hari-hari lain Anda bertanya-tanya apakah Anda membuat kopi salah atau sesuatu karena Anda menyeret. Hari-hari itu membuat sulit untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak karena Anda cukup lelah. Kerajinan anak-anak hari ini adalah aktivitas yang sempurna untuk menarik diri pada hari-hari yang menyeret.

Pasang lockset menggunakan obeng Philips. Ikuti petunjuk yang menyertai lockset khusus Anda. Pasang pelat gerendel ke kusen model pintu kamar tidur minimalis elegan dengan melapisinya dengan kait dari kenop pintu, lalu beri skor / pahat seperti pada Langkah 10 dengan engselnya. Jika pintu Anda memiliki kaca, pastikan untuk meninggalkan plastik pelindung sampai Anda selesai melukis pintu Anda. Biarkan cat mengering sepenuhnya, dan sudah selesai.

Saya memiliki jointer, tapi rel di model pintu kamar tidur minimalis elegan ini adalah 8 inchi. Solusinya: Tarik keluar bidang tangan dan ratakan satu sisi, lalu jalankan potongan melalui planer untuk membawanya ke ketebalan akhir. Pensil coretan pada benda kerja membantu menunjukkan titik rendah. Pesawat itu adalah standar Bailey, dengan sol bergelombang. Pintu ini terbuat dari batu solid maple, dan kami tidak ingin berhemat pada bengkel tukang kayu untuk menopang berat itu. Sekadar catatan, pagar luar adalah potongan yang terputus dari saat saya mengayunkan rel ke panjang.