Sabtu, 23 September 2017

Desain Pagar Besi Dorong

Saat Anda berbelanja desain pagar besi dorong, periksa apakah dilukis atau dilapisi bubuk. Lapisan serbuk dianggap sebagai cara unggul untuk menyamarkan produk. Lapisan serbuk tersedia dalam beberapa warna.

"Anda mungkin memerlukan desain pagar besi dorong, namun membutuhkan dinding piket," katanya, termasuk bahwa dia dan peringatan besar terhadap dinding keamanan, yang dapat mempengaruhi penghargaan terhadap penjualan kembali. "Ketika Anda pergi untuk menawarkan rumah Anda, calon pembeli akan menyerupai: 'Apa yang mereka menutupi di sana?'"

Unit desain pagar besi dorong dapat dibeli di pusat perbaikan rumah unit-unit ini kemudian dipangkas menjadi lebar dan diamankan di antara tiang posting. Dalam beberapa kasus, tanda kurung digunakan yang membuat pemasangan unit prefabrikasi menjadi lebih mudah.

Bila sudah saatnya membangun desain pagar besi dorong untuk properti Anda, Anda mungkin terbebani dengan banyaknya pilihan yang bisa dipilih, baik dari sisi bahan maupun disain. Kedua faktor tersebut terkait erat (pilihan satu mempengaruhi pilihan yang lain), sehingga bahan dan desain akan dipertimbangkan bersama dalam rencana desain Anda.

Pemasangan desain pagar besi dorong lebih sulit dari yang terlihat, namun American Fence Association memudahkan untuk menemukan kontraktor pagar lokal. Jika Anda memutuskan untuk menyewa seorang profesional, mintalah untuk melihat contoh pagar yang telah mereka pasang. Ini bahkan bisa menghasilkan ide untuk pagar Anda sendiri.

Penting untuk disadari bahwa sisi baiknya desain pagar besi dorong perlu menghadap tetangga, dan sisi integritas, dengan rel kayu dan segala hal lainnya, akan menghadap ke dalam. Jika sisi bagus menghadap rumah Anda, mungkin ada perasaan sulit.

Sebelum memasang desain pagar besi dorong, tanyakan pada diri Anda alasan Anda untuk memasangnya. Jika benar-benar bermanfaat - menjaga anjing di halaman - Anda mungkin bisa melewati pagar rantai dasar. Jika Anda ingin memblokir kebisingan atau menambah privasi, Anda pasti menginginkan sesuatu yang tinggi dan solid.

Jika Anda tinggal di komunitas atau bagian yang "direncanakan", Anda mungkin juga harus mengirimkan informasi yang sama ke komite perencanaan untuk mendapatkan persetujuan. Peraturan panitia bisa lebih ketat dari pada kota dan mungkin mengatur pilihan bahan, warna dan bahkan desain akhir desain pagar besi dorong tersebut. Abaikan peraturan atas bahaya Anda sendiri. Bangun pagar tanpa persetujuan panitia atau kota dan Anda harus merobeknya dan membangunnya kembali.


Desain Pagar Besi untuk Rumah Minimalis

Biaya dinding lain di antara jutaan pada umumnya, tergantung pada ukuran dan jenis pembelian desain pagar besi dorong Anda, jadi Anda perlu memilih pilihan yang tepat untuk dijalankan pertama kali. Unsur yang berbeda, mirip dengan kemiringan halaman Anda, juga mempengaruhi biaya pembentukan dinding.

Saat Anda menunggu izin, teleponlah untuk memiliki jalur utilitas bawah tanah yang ditandai. (Bagian bangunan akan memiliki satu nomor untuk Anda panggil agar semua baris ditandai.) Semua orang kecuali desain pagar besi dorong yang menandai jalur mereka untuk kami, dan coba tebak? Sesaat setelah memulai postholes, tidak ada lagi History Channel untuk sementara waktu.

Harus dipahami bahwa desain pagar besi dorong yang bagus bisa membuat tetangga baik, tapi yang jelek, tipis atau kurang kokoh tidak akan membuat orang bahagia. Pagar ini, di sisi lain, tahan lama, ganteng dan pasti menyenangkan semua orang. Aturan di sebagian besar wilayah mengharuskan pihak yang terbaik menghadap ke luar (ke arah tetangga), namun pagar kami dirancang agar terlihat bagus dari kedua sisi.

Setelah desain pagar besi dorong Anda terpasang, sesuaikan dengan tulisan dekoratif atau finials. Bergantung pada gaya rumah Anda, Anda mungkin ingin melukis pagar itu dengan warna kontemporer. Pertimbangkan untuk menanam sederet bunga di depannya untuk fasad yang benar-benar ramah.

Seperti untuk desain pagar besi dorong, mereka tidak biasa untuk dipagari di sepanjang garis properti di sebagian besar wilayah seperti yang terbuat dari logam lain, atau kayu atau vinil.

Bagaimanapun, jika Anda harus mengganti segmen desain pagar besi dorong atau aluminium, Anda mungkin mendapati produsen dinding tidak ada lagi atau menawarkan barang itu, sehingga membuat pagar yang sulit dipahami yang sesuai dengan apa yang Anda miliki saat ini di halaman Anda. , Pickens memperingatkan. Kadang-kadang klien mengakhiri supplantasi seluruh pagar meskipun hanya ada sedikit kerusakan pada beberapa area saja, katanya.